Friday, November 23, 2012

Cara cepat & ampuh di terima Google Adsense



Awalnya saya ingin sekali memiliki iklan google adsense di blog saya tapi setiap kali daftar selalu aja di tolak. hampir2 saya sudah putus asa untuk memilikinya. akhirnya saya menemukan caranya dan langsung mencobanya, eh...ternyata dalam waktu singkat google adsense saya sudah diterima..betapa senang rasanya bahkan sempat kaget juga soalnya baru saya daftarkan dan beberapa jam kemudian langsung di approve atau di terima sama google adsense...jika anda juga mengalami hal yang sama seperti saya, ikuti langkah2 yang saya akan bagikan cara2 nya kepada anda cara cepat dan mudah di terima google adsense. kita harus mendaftar melalui pihak ketiga yang bernama docstoc.
Berikut ini cara daftar akun Google Adsense via Docstoc:
  1. Masuk alamat www.docstoc.com, lalu register/daftar.
  2. Masukkan data yang diperlukan dalam form pendaftaran.
  3. Nanti ada pilihan “All you need is a Google AdSense account to join. Don’t have one yetThat’s okay – we’ll help you set one up. Its easy.
  4. Pilih “I’d like to set up an adsense account “, kemudian masukkan alamat email yang ingin kamu gunakan. Email yang di masukkan sebaiknya email yang baru (belum pernah ditolak adsense).
  5. Setelah mendaftar di docstoc, jangan lupa konfirmasi email yang tadi dimasukkan, klik link konfirmasi tersebut. 
  6. Anda juga akan menerima email dari google adsense tentang pendaftaran adsense melalui docstoc, buka juga email ini dan lengkapi form pendaftaran adsense , kemudian pada pilihan yang meminta kamu untuk memilih apakah setuju akun adsense kamu bisa di akses oleh DocStoc, di pilihan ini kamu pilih  setujui account google adsense kita bisa diakses oleh DocStoc (agar lebih mudah disetujui).
  7. Sampai sini anda belum selesai, kembali ke halaman/tab DocStoc lengkapilah profile anda di DocStoc profile sampai dengan minimal 70%.
  8. Jika sudah dilengkapi profile anda , upload minimal 4 dokument di docstoc, usahakan bahasa inggris document yang ingin anda upload ( iklan google yang akan tampil nanti akan menyesuaikan dengan keyword dokumen yang kamu upload).
  9. Sampai disini anda sudah selesai tinggal menunggu konfirmasi dari google adsense, lamanya konfirmasi dari pihak adsense bervariasi sekitar 1-5 hari atau bahkan beberapa jam saja. kalau saya cuma butuh waktu 1 jam sudah langsung di terima..
  10. Setelah Akun Docstoc anda disetujui oleh Google Adsense, iklan bebas di tempatkan di blog pribadi anda.
demikian cara2 nya semoga dalam waktu singkat anda juga sudah memiliki akun google adsense yang paling populer itu sudah ada di blog anda...

1 comments:

  1. If you're looking for a solid contextual ad company, I suggest you take a peek at Clicksor.

    ReplyDelete

My Blog List